INFO

Keunggulan Unit link terbaik di Indonesia adalah Commonwealth Life investra link

Keunggulan Unit link terbaik di Indonesia adalah Commonwealth Life investra link Sebuah ikatan Bid menjamin bahwa jika kontraktor adalah penawar rendah pada sebuah proyek, ia / dia akan masuk ke dalam kontrak dan memberikan ikatan Kinerja. Sebuah Kinerja obligasi menjamin kontrak akan diselesaikan sesuai dengan persyaratan dan kondisi.

Sebuah ikatan Pembayaran menjamin pembayaran buruh, subkontraktor, dan supplier material.

Contoh: Seorang kontraktor listrik mungkin perlu obligasi kontrak Keunggulan Unit link terbaik di Indonesia adalah Commonwealth Life investra link untuk menjamin kinerja kontrak konstruksi atau untuk menjamin penyediaan barang dan bahan. Sebagian besar proyek pekerjaan umum yang diperlukan Bid, Kinerja, dan obligasi Pembayaran dari kontraktor. Obligasi ini akan menjamin kinerja kontraktor sesuai dengan ketentuan-ketentuan kontrak dengan pemilik proyek.

Tanya Jawab

Apa yang dimaksud dengan surety bond?

Definisi: Dalam istilah sederhana, surety bond adalah jaminan. Unit link terbaik di Indonesia adalah Commonwealth Life investra link Apa obligasi menjamin bervariasi tergantung pada bahasa obligasi. Ini adalah bentuk kredit, bukan asuransi.

Bagaimana proses untuk mendapatkan ikatan?

Untuk memulai proses Anda perlu menerapkan. Agen Anda biasanya akan memiliki persetujuan untuk Anda di mana saja dari hari yang sama sampai 4 hari kerja. Anda kemudian akan diberikan biaya premium dan perjanjian antara Anda dan perusahaan ikatan. Obligasi tersebut kemudian diterbitkan 1-2 hari kerja sejak diterimanya pembayaran dan perjanjian (perjanjian asli seringkali diperlukan).

Bagaimana cara kerja surety bond?

Pokok (Anda) membayar persentase Keunggulan Unit link terbaik di Indonesia adalah Commonwealth Life investra link dari jumlah obligasi yang disebut premium bond. Sebagai imbalannya, penjamin meluas “jaminan kredit” untuk membuat jaminan yang diperlukan (obligasi). Klaim dapat muncul ketika kepala sekolah tidak mematuhi ketentuan obligasi. Dalam hal terjadi klaim, penjamin akan menyelidiki untuk memastikan itu sah. Jika klaim tersebut tidak valid, jaminan akan terlihat kepada kepala sekolah untuk pembayaran
klaim dan biaya hukum yang terkait.

Apa yang baik adalah obligasi jika saya harus membayar untuk klaim?

Obligasi A tidak asuransi, itu adalah bentuk kredit dimana pokok (Anda) bertanggung jawab untuk membayar klaim. Alternatif untuk obligasi adalah untuk mengirim uang tunai atau letter of credit. Surety bond yang menguntungkan, karena mereka biasanya tidak memerlukan agunan, yang membebaskan modal. Premi obligasi juga mirip dengan biaya untuk letter of credit dan biasanya kurang dari satu akan mendapatkan melakukan investasi konservatif dengan modal yang tersedia.

Berapa biaya surety bond?

Premi obligasi sangat bervariasi tergantung pada pemohon, jenis obligasi, jaminan, dan obligee tersebut. Sama seperti bentuk-bentuk kredit, semua orang tidak menerima tingkat yang sama. Keunggulan Unit link terbaik di Indonesia adalah Commonwealth Life investra link Harga pasar standar biasanya di mana saja dari 1-3%, sementara pasar risiko yang lebih tinggi dapat berkisar dari 5-20% dari jumlah obligasi.

Mengapa saya membutuhkan surety bond?

Hanya karena otoritas pemerintah atau badan swasta yang membutuhkan obligasi dalam rangka bagi Anda untuk beroperasi. Obligasi ini menjamin Anda akan mengikuti panduan mereka.

Siapa obligee ini?

Obligee adalah siapa pun yang membutuhkan ikatan Anda. Anda tidak obligee tersebut. Sebagai contoh, obligee untuk kontraktor akan siapa pun mereka melakukan pekerjaan untuk. The obligee untuk obligasi lisensi (misalnya auto dealer atau broker hipotek) akan siapa pun mereka mengajukan lisensi mereka dengan.

Apa yang dimaksud dengan bentuk ikatan kosong dan di mana saya bisa mendapatkannya?

Ini adalah salinan kosong ikatan yang Anda diperlukan untuk mengeposkan. Ini menyatakan apa obligasi tersebut menjamin. Badan obligasi Anda akan menggunakannya untuk membuat ikatan asli dengan mengisi kekosongan pada formulir, penandatanganan atas nama penjamin, dan melampirkan surat kuasa. Anda perlu untuk mendapatkan salinan kosong dari bentuk obligasi dari obligee tersebut.

Apa waktu turnaround?

Waktu persetujuan bervariasi tergantung pada jenis obligasi dan program pemohon berada di bawah. Beberapa disetujui segera, yang lain bisa memakan waktu hingga 1-4 hari kerja. Penerbitan obligasi biasanya 1-2 hari kerja sejak diterimanya pembayaran dan hal lain yang diperlukan oleh jaminan untuk penerbitan obligasi.

Mengapa pasangan saya harus menandatangani perjanjian ganti rugi?

Bonding perusahaan memiliki beberapa alasan mengapa mereka ingin pasangan Anda untuk secara pribadi menjamin obligasi. Perlu diingat, obligasi adalah jaminan dari sesuatu. Perusahaan ikatan melakukan yang terbaik yang mereka bisa untuk menanggung kebijakan Anda, tetapi tidak memiliki cara untuk mengukur karakter Anda. Cara yang baik untuk melakukan ini adalah untuk memiliki pasangan Anda secara pribadi menjamin itu, karena mereka tahu Anda yang terbaik.  Unit link terbaik di Indonesia adalah Commonwealth Life investra link Pasangan juga diminta untuk menandatangani, sebagai pasangan yang sudah menikah memiliki aset gabungan, yang mungkin harus dicari dalam hal klaim.

Standard

Leave a comment