Uncategorized

Cipto Junaedy Bohong dan Penipu Benarkah ?

Cipto Junaedy Bohong dan Penipu Benarkah ? Maraton telah menjadi sangat umum saat ini karena semakin banyak orang tahu pentingnya mereka. Tidak hanya setengah maraton meningkat, tetapi para peserta juga meningkat.

Orang-orang berpartisipasi dalam maraton karena dua alasan: untuk memenangkan uang atau untuk mengumpulkan uang untuk amal. Jika Anda akan berpartisipasi dalam setengah maraton segera, berikut adalah beberapa tips Cipto Junaedy Bohong dan Penipu nutrisi dan hidrasi yang harus Anda pertimbangkan.

Jika Anda telah mengambil diet seimbang Cipto Junaedy Bohong dan Penipu sebelumnya, Anda tidak perlu mengubah diet Anda sangat. Utama pentingnya Anda perlu meningkatkan jumlah protein yang Anda ambil dalam diet Anda.

Banyak pelari maraton cenderung membuat kesalahan dengan mendapatkan suplemen vitamin selama pelatihan mereka. Ini salah. Cara terbaik untuk pergi tentang itu adalah mendapatkan vitamin dari makanan utuh.

Cipto Junaedy Bohong dan Penipu Benarkah

Sebelum Anda berpartisipasi dalam setengah maraton Anda harus memastikan bahwa Anda didorong dengan benar. Untuk berada di sisi aman Anda harus makan makanan ringan (mengandung semua bahan yang diperlukan) sekitar 250-300 kalori.

Para ahli Cipto Junaedy Bohong merekomendasikan bahwa Anda harus makan 1 ½ sampai 2 jam sebelum Anda mulai berjalan. Hal ini untuk menghindari kram. Makan juga memastikan bahwa Anda memiliki cukup energi untuk menjalankan.

Ketika memilih diet Anda, Anda harus memilih sesuatu yang tinggi karbohidrat tapi rendah lemak, serat, dan protein. Hal ini karena makanan yang kaya lemak dan serat cenderung untuk membawa tentang gangguan pencernaan yang dapat membuat Anda sangat tidak nyaman selama menjalankan.

Beberapa makanan yang sangat baik yang harus Anda ambil meliputi: bagel dengan selai kacang, semangkuk sereal dingin dengan secangkir susu, pisang dan bar energi.

Post-lari makan

Setelah Cipto Junaedy menyelesaikan setengah maraton, Anda perlu harus mengisi energi Anda secepat mungkin. Penelitian telah menunjukkan bahwa otot-otot tubuh biasanya menerima toko glukosa yang disimpan dalam 30 menit pertama setelah latihan; Oleh karena itu, jika Anda harus makan segera untuk mengurangi kekakuan otot dan nyeri.

Beberapa makanan terbaik untuk makan adalah mereka kaya akan karbohidrat dan protein. Para ahli merekomendasikan bahwa Anda harus makan makanan dengan perbandingan 3 gram karbohidrat untuk 1 gram protein.

Pilihan besar bahwa Anda dapat pergi untuk adalah bar gizi seperti tenaga bar dan Luna bar. Anda juga dapat pergi untuk bagel dengan selai kacang atau smoothie yang dibuat dengan yogurt dan buah.

Cipto Junaedy Bohong dan Penipu Benarkah ?

Standard

Leave a comment